Demo Blog

Tips dan trik mempromosikan blog

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

Mempromosikan blog anda wajib anda lakukan agar blog anda bisa lebih banyak di akses publik dan tampil pada peringkat pencarian terdepan pada search engine seperti google , yahoo,msn dan bing. Artikel ini akan memberikan tips dan trik sederhana namun cukup efektif cara mempromosikan blog anda. Cara ini berlaku pada semua blog atau juga bisa anda lakukan untuk mempromosikan website anda. 1. Tulis Artikel berupa solusi Menulis artikel berisi solusi atau tips dan trik apapun pasti banyak di cari pembaca. Jadi jika ingin blog anda selalu di kunjungi pembaca buatlah topik menarik berupa solusi atau tip dan trik maka akan mendapatkan pengunjung yang banyak dan search engine akan memproritaskan blog anda. 2. Blogwalking Blogwalking bisa diartikan secara bebas ‘menjelajahi blog-blog’ . Jadi rajinlah mengunjungi blog-blog (prioritaskan blog yang se-topik blog anda) dan beri komentar positif dan tinggalkan alamat webblog anda tentunya 2. Tukar Link Cara ini membutuhkan perkenalan dulu dengan pemilik blog yang akan tukar link (tukar alamat blog). Efek tukar link lebih tetap dan akan terus tampil pada halaman blog teman yang akan anda tukar link (bandingkan dengan blogwalking yang akan tampil pada satu artikel yang anda beri komentar) 3. Jejaring Sosial Melalui jejaringan sosial seperti facebook atau twitter bisa anda lakukan untuk mempromosikan blog anda, seperti menulis sebagian artikel tulisan di ‘dinding facebook/twitter’ dan memberi alamat blog anda untuk membaca selengkapnya artikel anda. 4. Daftarkan blog di search engine. Mendaftarkan alamat blog anda pada Search Engine seperti : - Google klik alamatnya di sini - Bing klik alamatnya di sini - Yahoo Site Explorer klik alamatnya di sini 5. Promo offline Cara ini bisa alternatif efektif selain dari beberapa cara online diatas untuk promosikan blog anda yakni : - iklankan blog anda pada media koran/majalah - melalui kartu nama tulis alamat blog anda - melalui stiker tulis alamat blog anda Semoga Postingan di atas bermanfaat bagi rekan blogger dan bisa mempraktekkannya juga.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers