Demo Blog

Cara Memiliki Account di Twitter

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

twitter sama aja dengan media sosial lainnya seperti friendster,facebook. bedanya twitter hanya berupa tulisan singkat lebih kurang 140 karakter tentang informasi pribadi atau pesan anda bahkan sambil promosi. lalu bagaimana cara memiliki account twitter ???.gampang aja kok, ini aku tunjukan caranya langkah berikut dibawah ini.. Memiliki account di twitter mudah, disini secara bertahap dapat anda lakukan. Saat ini Anda harus terkoneksi di internet dengan membuka browser : internet eksplorer, Opera , Mozzila, atau browser lainnya dan anda sudah memiliki email untuk account signup twitter kalo belu bikin dulu email gampang ko bikin account email seperti di gmail,yahoo, dll Tahapan membuat account di twiter yakni : Langkah 1 Buka alamat URL Twitter : www.twitter.com Klik tombol “sign up now“ Langkah 2. Setelah anda “klink link : sign up now” maka akan tampil formulir pendaftaran dimana isi nama lengkap anda (full name) , nama pengguna untuk di gunakan login di twitter (username), password untuk login ke twitter, alamat email dan isi kotak pengaman sesuai dengan karakter huruf /angka yang tampil . Langkah 3. Setelah data di isi klik tombol “Create my account“. Selamat anda telah Memiliki accout twitter ? . Ingat “username” dan “password” anda untuk login ke twitter …Kini anda telah memiliki account di twitter …dan sudah bisa mejalankan twitter anda . Gunakan “username dan password” anda untuk login di twitter pada member area untuk melakukan pengaturan accout Twitter anda. gampangkan buat twitter
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers