Demo Blog

Memulai Bisnis Online Tanpa Uang?

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

Apa yang harus dilakukan untuk memulai bisnis online, tetapi kekurangan uang untuk berinvestasi? Banyak kali ketika saya browsing melalui forum saya menemukan posting orang-orang yang baru mengenal internet marketing dan ingin memulai bisnis online. Mereka menginginkan untuk menjadi sukses seperti pemasar top seperti Joe Vitale, Terry Dean dan orang lain yang membuat hidup baik online.Namun, banyak yang merasa diperlukan cukup banyak uang untuk memulai dan tidak merasa bahwa mereka dapat membelinya sekarang.

Untuk menjalankan bisnis online Anda tentu biaya akan sedikit uang untuk web hosting dan nama domain.Tetapi dapat ditemukan hosting gratis dengan iklan dan nama domain biaya sekitar $ 5.Aku akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal di sini untuk membantu Anda membangun dan memasarkan produk sendiri seharga $ 0.Anda ingin untuk beralih ke hosting yang dibayar, yang biasanya sekitar $ 20 per bulan (untuk menghilangkan iklan) untuk lebih profesional untuk pelanggan Anda segera setelah Anda mulai membuat beberapa iklan uang, Anda dapat menginvestasikan kembali ke bisnis Anda.

Anda harus terlebih dahulu (dan yang paling penting dalam rencana bisnis Anda) membuat sebuah daftar keterampilan yang Anda peroleh.Anda mungkin memiliki pengetahuan luas suatu wilayah yang telah Anda pelajari di tempat kerja.Mungkin kau tahu lebih dari satu bahasa.Atau, hobi Anda adalah keterampilan guru besar seperti di bidang olahraga.

Sekarang, perhatikan daftar keahlian Anda dan menemukan orang-orang yang Anda tahu akan menarik bagi orang lain untuk belajar.Ambil contoh, Anda cinta memancing, Anda berharap Anda bisa ikan sepanjang hari.Anda tahu Anda memiliki keahlian di bidang perikanan dan mengenal orang lain cinta memancing.Ambil pengetahuan Anda dan membuat tips bulanan saja keluar dari itu bahwa orang akan membayar untuk berlangganan.Karena Anda adalah ahli tidak perlu untuk membayar orang lain untuk memberi Anda informasi.

Ambil contoh lain, terakhir saya ebook # 1 di Google dalam 2 Hari.Saya telah internet marketing selama 5 tahun dan memiliki keahlian di ceruk ini.Ketika sebuah artikel saya melompat ke atas Google, dengan cepat mengalahkan semua kompetisi, saya menganalisis apa sebenarnya yang saya lakukan dan membuat buku langkah demi langkah itu.Lalu aku membuat halaman download gratis memberikannya kepada orang lain untuk membantu mengembangkan daftar email saya.

Dan yang terbaik adalah itu gratis, saya hanya diberikan pengetahuan saya.Untuk benar-benar membuat produk yang saya lakukan menggunakan Adobe dan Snag-program itu.Tapi, Anda dapat menemukan program-program serupa gratis di internet.Jika tidak mungkin memiliki seorang teman program yang dapat digunakan untuk membangunnya.

Anda masih dapat memulai sebuah bisnis online tanpa banyak uang, pilihan pertama untuk mengumpulkan uang dalam bisnis baru Anda adalah dengan menggunakan pengetahuan yang ada dan keahlian Anda telah memilih di bidang tertentu.Daftar ini mungkin lama; hal-hal yang dipelajari di tempat kerja, hobi, atau hanya apa pun yang Anda memiliki minat yang besar dan telah belajar banyak tentang.Dan, itu akan dari pandangan pribadi Anda sendiri, menunjukkan tips dan ide-ide unik.Berbagi dan keuntungan oleh pengetahuan Anda.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers