Demo Blog

Cara Cari dan Gunakan Aplikasi bisnis gratis untuk Facebook

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

Facebook adalah suatu situs jaringan sosial yang dapat ditingkatkan dengan aplikasi bisnis untuk menghemat waktu dan bekerja lebih efisien.Ada berbagai program perangkat lunak bebas yang dapat meningkatkan apa yang dapat Anda lakukan dengan, atau pada, Facebook.Berikut adalah program perangkat lunak bebas menyediakan aplikasi bisnis Facebook untuk membantu mengelola kegiatan bisnis Anda di situs jaringan sosial ini.

langkah 1:Jadwal Future Facebook Messages

Ketika jadwal bisnis Anda memiliki Anda dalam pertemuan atau perjalanan dan membuat Anda sedikit waktu untuk tinggal di kontak dengan hubungan bisnis Facebook Anda ada solusi.'Sendible' adalah sebuah program bebas yang memungkinkan Anda menulis dan jadwal pesan Anda sekarang, kepada kolega Anda dan pelanggan, dan mengirim mereka keluar pada waktu yang tepat.Program ini juga bekerja sama dengan Anda Linkedin, berkicau, dan lain-lain situs web jaringan sosial dan situs email seperti AOL, Yahoo, Hotmail dan lain-lain untuk mengkoordinasikan semua aktivitas komunikasi online Anda ke dalam satu lokasi.

langkah 2:Akses Facebook di Desktop Anda

Program gratis ini mudah untuk men-download dan mengambil kerumitan luar perlu login ke Facebook untuk melihat aktivitas.Login ke 'Facebook sidebar gadget' sekali aplikasi desktop, Anda tinggal log in dan terhubung, dan Anda mulai berkomunikasi lebih mudah dengan komunitas Facebook Anda.

Langkah 3:konsolidasi Facebook Account Melalui Satu Email

Ketika melakukan bisnis di Facebook dan situs-situs jaringan sosial lainnya Anda memiliki beberapa account.'NutshellMail' mengkonsolidasikan beberapa account Anda dan membantu Anda mengelola mereka dari kotak masuk email yang Anda gunakan paling sering. Mengatur seberapa sering Anda menerima pembaruan sehingga cocok ke dalam jadwal Anda.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers