Demo Blog

Cara Setting Internet Hp

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

Handphone Online,Handphone Qwerty sekarang lagi booming,karena keunggulannya memakai fitur tambahan yaitu bisa chatting,bisa nonton tv,bisa browsing internet,bahkan bisa di pakai modem dll. dengan harga terjangkau dan model qwerty seperti handphone mahal yaitu yang lagi booming handphone blackberry.membuat handphone local membanjiri pasaran handphone dan banyak peminatnya.tetapi vendor handphone yang sudah terjun sejak lama sekarang juga makin rajin bersaing sehat dengan vendor handphone local.karena banyaknya peminat pada handphone local dengan model qwerty yang sudah canggih,hampir setiap orang memiliki handpone online.tetapi tidak semua orang mengerti dengan internet apalagi di indonesia masih banyak buta internet apalagi buta aksara.karena belum siap sdm di indonesia.banyak pengguna handphone online yang bingung menggunakannya dan mengaktifkan internet di handphone online.untuk itu saya membuat postingan ini untuk membantu yang tidak tahu. 1.Setting WAP -Aktifkan browser wapdengan mengaktifkan ikon "service" -Pilih WAP>setting -Akan muncul tiga pilihan,pilihan pertama abaikan saja,langsung ke pilihan no2(SIM1)bila anda menggunakan SIM1.kalau anda memakai SIM2 pilih SIM2. -Selanjutnya akan masuk menu "pengaturan" lalu pilih "Network Profile" di proses berikutnya pilih SIM1. -Sekarang tentukan profile GPRS yang digunakan sesuai dengan layanan operator anda,misal jika anda pengguna telkomsel,pilih telkomsel GPRS jika pengguna XL,pilih XL GPRS.jika sudah di aktifkan browser WAP nya. 2.Setting Akses Internet Aplikasi java -Masuk ke hiburan dan permainan>java.pilih salah satu aplikasi java misal opera mini. -Tentukan jalur akses misal telkomsel GPRS ,karena kebetulan saya menggunakan operator telkomsel jadi pilih telkomsel GPRS.bila anda menggunakan operator lain,pilih operator yang anda gunakan. jika anda mengaktifkan kedua SIM maka aktifkan juga jalur akses internetnya sesuaikan dengan operator GPRS yang anda gunakan.setelah selesai mensetting aplikasi opera mini lakukan juga dengan aplikasi lainnya seperti yang sudah di jelaskan tadi.sekarang kita coba gunakan opera mini,apabila muncul "Notifikasi"aplikasi ingin mengirim informasi (socket).ini akan memerlukan penggunaan airtime dan mungkin dikenakan biaya uang. "its time ok?" pilih ya". Sebagai hadiah download ebook cara setting gprs dan mms telkomsel klik di sini
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers