Demo Blog

10 Hal Penting Sebelum Membeli Hosting

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

Inilah 10 Hal Penting Sebelum Membeli Hosting yang wajib anda perhatikan sebelum membeli web hosting untuk situs maupun blog Anda. 1. Harga (Price) Semua orang suka dengan harga murah, tai jangan terpana dengan harga murah, bayak kustomer yang kecewa akibat membeli produk murah karena produk murah biasanya murhana dari segi mutu dan kualitas...TIPS: jika memperoleh hosting harga murah sebaiknya di cek dulu, kenapa site memberikan jasa hosting semurah itu. 2. Area of Focus / Specialties Perhatikan dengan seksama fokus dari webhosting yang ingin anda beli. Biasa sebuah jasa hosting memiliki fokus dan spesialis disuatu titik. 3. Specs Anda wajib tau spsifikasi apa saja yang anad butuhkan untuk website/blog anda. website kecil memiliki spek yang lebih minim dibandingkan dengan website dengan traffik yang gede!!. 4. Tech Support Cari tau, apakah team supportnya memiliki kualitas yang baik atau cuma mengerti saja. Biasanya perusahaan hosting yang besar pasti memiliki team support yang okey dan familiar. 5. Features / Add-Ons Jenis fitur atau add on apa saja yang ditawarkan untuk Anda? apa yang membuat jasa hosting ini spesial dimata mata Anda?? fitur terbaik apa yang dapat diberikan jasa hosting tersebut? 6. Hardware Anda wajib tau spesifikasi hadware yang anda gunakan untuk situs anda? jangan asal beli hosting saja! tanyakan kepada team supportnya, jenis hardware yang anda ingin gunakan! NOTE: JANGAN MEMILIH KUCING DALAM KARUNG 7. Reputation Bagaimana reputasi jasa hosting tersebut?? cari tau di forum-forum maupun di mbah google seputar reputasi hosting yang ingin anda gunakan. 8. Control Panel Anda wajib familiar dengan kontrol panel yang hendak anda gunakan. Banyak sekali jenis CP yang beredar dipasaran, dari yang bayar (cpanel, plesk, dll) sampai gratis. Rekomendasi Top Hosting: Web hosting
2 komentar more...

2 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers