Demo Blog

Cara Memasang Twitter Update di Website atau Blog

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under


Twitter sekarang sangat populer di antara situs sosial seperti FaceBook dll dan peminatnya semakin meningkat tiap hari bahkan hampir menyaingi facebook. twitter banyak digunakan berbagai kalangan dan sekarang twitter sering digunakan untuk media promosi.tapi ada juga yang hanya mencari teman bahkan pendamping hidup dll. jadi saat ini twitter sangat di butuhkan sekali,bila anda punya situs jangan lupa pasang twitter wigdet ke situs anda dan jangan lupa update. berikut serangkaian kode untuk mengupdate twitter di situs anda kurang lebih seperti berikut. 


<script type="text/javascript">
   function twitterCallback(obj) {
       ... some code in here ...
   }
</script>
<span id="my_twitter_status">
</span> <span id="my_twitter_status_time"></span>

<script type="text/javascript"
   src="http://www.twitter.com/t/status...."></script>

Bagian pertama dari Javascript dan tag span yang tidak kita perlu khawatir tentang. Mereka hanya menentukan di mana pada halaman Anda Anda ingin update muncul. Ini adalah baris terakhir yang di isu di sini, karena itulah bagian yang benar-benar mencoba untuk menghubungi Twitter.com (seperti yang Anda lihat dari URL itu menggunakan).

Jadi semua harus Anda lakukan di sini adalah meninggalkan mayoritas hak kode di mana Anda ingin teks untuk muncul. Kemudian bergerak hanya baris terakhir sampai akhir halaman. Jika Anda mengedit HTML halaman Anda secara langsung, menaruhnya tepat sebelum </body>dan </html>tag yang menyelesaikan halaman Anda. Jika Anda dalam Blogger dan menggunakan sistem Layouts baru, hanya membuat HTML baru / Javascript widget di footer Anda, dan paste kode di sana.

Opsional: Di antara salah satu set <span></span>tag, menambahkan catatan seperti "(tidak ada update sekarang). " catatan Itu hanya akan muncul sampai baris terakhir kode kericau dijalankan, di mana titik itu akan diganti dengan pembaruan aktual Anda. Atau Anda dapat biarkan kosong.


semoga bermanfaat dan bila ada kode yang kurang mohon di tambahkan. mungkin dengan kresai anda sendiri.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers