Demo Blog

Apa Typosquatting itu...?

by Kang Ricky on Nov.22, 2009, under

Typosquatting , juga disebut pembajakan URL , adalah bentuk cybersquatting yang mengandalkan kesalahan seperti kesalahan ketik yang dilakukan oleh pengguna Internet ketika memasukkan sebuah alamat situs web ke dalam browser web . juga disebut yang mengandalkan ketik yang dilakukan oleh Internet ketika situs ke dalam Jika pengguna tidak sengaja memasukkan alamat website yang salah , mereka mungkin menyebabkan sebuah situs web alternatif yang dimiliki oleh sebuah cybersquatter . tidak sengaja memasukkan alamat yang salah, mereka mungkin menyebabkan situs web yang dimiliki cybersquatter. Ikhtisar The typosquatter 's URL biasanya akan menjadi salah satu dari empat jenis , semua mirip dengan korban alamat situs: typosquatter's akan menjadi salah satu dari empat jenis, mirip dengan berikut, website dimaksud adalah " example.com " ) (Dalam adalah ") Sebuah kesalahan ejaan yang umum , atau ejaan bahasa asing , dari situs yang dimaksudkan : exemple.com Sebuah kesalahan ejaan didasarkan pada kesalahan mengetik : xample.com atau examlpe.com Sebuah nama domain berbeda diungkapkan : examples.com Sebuah domain top - level yang berbeda: example.org Setelah di situs typosquatter itu , pengguna juga dapat tertipu untuk berpikir bahwa mereka bahkan di situs yang sebenarnya; melalui penggunaan disalin atau logo mirip , tata letak situs web atau konten. Cukup salah satu yang paling umum adalah typosquatting Google.com yang sering salah eja oleh pengguna baru sebagai " goggle.com " typosquatted situs ini memiliki banyak bentuk , seperti menawarkan Acai berry produk ( bagian dari scam Acai berry yang lebih besar) atau memberitahu pengguna salah satu yang paling yang sering salah eja oleh baru sebagai "goggle.com" banyak bentuk, seperti (bagian dari yang lebih besar) mereka memenangkan hadiah komputer. Contoh: Web google.com dan youtube.com telah jatuh korban goole.co dan yuube.com Demikian pula , .[2]www.airfrance.com telah typosquatted oleh www.arifrance.com , mengalihkan pengguna ke situs menjajakan diskon perjalanan . jatuh Demikian pula, pengguna ke perjalanan.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Infolinks In Text Ads

Related Posts with Thumbnails

Advisment

!-- Begin PayPal Logo -->Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Information

Free PHP Hosting

Free Image Hosting

Low Cost Website Hosting
Complete directory of low cost web hosting plans offered by the best web hosts.

Biz.ly Free Webhosting
Provides free web hosting plan with short and free subdomain of .Biz.ly, as well as free online site builder with many cool web page templates, easy to setup blog, guestbook, photo album, visitors counter, etc.

FREE Domain Name - www.YOUR-DOMAIN.co.nr
Get a free domain name like www.YourName.co.nr with the following features included: free URL redirection with cloaking, path forwarding, all meta-tags supported, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Blogger Widgets

Free Add Url

Followers